Selamat siang,

Hmm, terhitung udah 5 (lima) tahun sejak posting terakhir di blog ini, baru kemaren ingat kalo saya punya blog ini hehe…  ternyata blog saya ini udah lumayan rame sekarang (iya lah, udah 5 tahun baru buka lagi). dan banyak komentar yang perlu dimoderatori dan baru saya approve kemaren hehe udah lupa juga kali ya yang kirim komentar di sini. Mohon maaf sebelumnya, dikarenakan kesibukan masa muda (elahhh), jadi terbengkalai lah blog ini. Awal nya blog ini diperuntukkan mengisi tugas kuliah saya. Dikarenakan sudah usainya kegiatan belajar saya, maka dengan ini saya nyatakan bahwa blog dengan isi mengenai tugas-tugas kuliah, saya nyatakan ditutup.

Mulai hari ini, sebisa mungkin saya akan mengisi blog ini dengan informasi-informasi baru dan terkini (yang jauh dari akademik, kampus, kuliah, dll :p).

Okeeee, sampe ketemu ditulisan2 berikutnya…

Salam,

