another BBAplikasi WordPress untuk handheld Blackberry ini secara ga sengaja saya temukan di blackberry.wordpress.org. Sebenarnya saya ga begitu membutuhkan aplikasi ini, namun karena saya iseng dan ingin menuh2in aplikasi di BB ini aja. 😉 Tapi bukan itu aja, dengan adanya aplikasi ini membuat orang bisa langsung memposting tulisannya atau kalo lagi iseng sendirian dan mendadak kepikiran sesuatu yang bisa jadi bahan tulisan disini. Beda posting via aplikasi ini dengan posting via browser

cuma lebih ringkas aja, jadi gak perlu buka-buka kompie, belum lagi kalo kompienya jadul yg penuh dengan program yg running, atau mesti nyolok modem,dlsb. Ohiya, ada tagnya jg dibawah postingannya. (Posted bla bla bla) Bagi yang berminat, bisa mengunduh aplikasi ini via OTA (over the air atau bahasa awamnya : download langsung dari handset BB) di blackberry.wordpress.org atau di app.world nya Blackberry, ukuran file kurang lebih dari 800kb. Dannn… Gretongan bok… Dan ini saya posting langsung dari aplikasinya.

 

Advertisements